Friday, July 22, 2011

Mimpi Yang Terlunasi Cinta Yang Terbalas

Sudah lama aku menanti mu
Kau adalah sosok seseorang idamanku
Seseorang yang selalu membuatku bersemangat
Seseorang yang mampu menghadirkan inspirasi segar

Tak pernah aku melihat seseorang sepertimu
sempat bertanya tanya sendiri di dalam hati
apakah munkin aku memilikimu
Apakah bisa aku menjadi kekasih mu

Tak ada yang tak mungkin
Ada kemeuan pasti ada jalan untuk menuju
Tuhan sudah menyediakan semuanya
Cari dan jemput diman semua itu berada

Sungguh bagaikan mimpi aku memiliki mu
Ini adalah mimpi yang terlunasi
Cinta yang terbayar aku menjadi kekasihmu
Akan ku jaga selalu cinta ini

Benih cinta yang ku dapat darimu
Selalu ku beri pupuk dan selalu ku sirami
Sampai berkembang dan tumbuh besar
kan ku petik buah hati dari benih cintamu umtukmu

SHARE THIS

Author:

0 nhận xét: