Friday, July 22, 2011

Hidupku

Hari ini aku mencoba membuka lembaran baru dalam hidupku
Aku tak mau menjadi apa yang mereka liahat dulu tentang aku
Merubah gaya hidupku yang orang tua ku katakan itu tidak baik untukku
Aku ingin menjadi apa yang ada di hati ku saja
Bebas tapi terbatas biarkan saja yang penting aku enjoy dengan hidupku
Ini hidupku ini aku inilah kebahagian ku
Sudahlah kekerasan pergi saja kau dari hidupku
Aku juga ingin belajar melupakan mu
Sudah lama dan sudah leleh aku menunggu jawaban yang terbaik
Lihatlah apa yang sudah terjadi diantara kita
Kamu membuat aku jatuh cinta dan harapan tetapi kamu tidak memberi aku cinta
Hanya orang bodoh yang membiarkan orang yang di sayang dengan orang lain
Sudahlah sepertinya kamu lebih bahagia dengan orang lain
Bukan aku tidak mencintaimu
Tetapi apa daya aku untuk membuat kamu cinta dengan aku
Hanya pasrah dan menahan rasa sakit yang menusuk tepat dihati aku
Dengarlah sayang rintihan hati ini
Dan datanglah kepadaku kehidupan yang penuh harapan
Akhiri hidup yang tidak ada artinya

SHARE THIS

Author:

0 nhận xét: